• Telp. (0341) 325267
  • info@sman4malang.sch.id

Ladies Talk – Peran Penting Remaja Wanita Untuk Menghadapi Masa Depan

backladies

Hari Jumat, Tanggal 19 Oktober 2018 lalu KESISWAAN dan PIK SHARE STETSA mengadakan Ladies Talk dengan tema¬†Peran Penting Remaja Wanita Untuk Menghadapi Masa Depan. Kegiatan ini dilaksanakan saat istirahat sholat Jumat, sehingga waktu istirahat yang “panjang” bagi siswi STETSA bisa lebih bermanfaat dan bermakna.

Nara sumber kegiatan ini adalah ibu Prof. Umi Dayati. Beliau adalah seorang dosen di Universitas Negeri Malang sekaligus motivator sudah dikenal hingga tingkat ASEAN. Kali ini beliau dihadirkan di STETSA khusus untuk memotivasi warga perempuan baik siswi, guru dan karyawati.

umi

Ibu Prof. Umi Dayati

Dengan gaya khasnya, beliau mampu mengajak warga perempuan STETSA untuk mendiskusikan permasalahan-permasalahan yang sering dihadapi siswi perempuan dengan menyenangkan. Permasalahan yang sering muncul adalah :
1. Ketidakpedulian siswi tentang masalah kewanitaan yang mencakup masalah pribadi wanita
2. Menurunnya potensi siswi untuk mengembangkan kepedulian terhadap lingkungan
3. Kurang tercapainya karakter positif yang tertanam pada diri siswi

WhatsApp Image 2018-10-21 at 21.36.59
Motivasi dari Bu Umi

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah agar siswi STETSA semakin paham bagaimana solusi tentang masalah-masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari dan dapat mengembangakan karakter positif di lingkungannya serta menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

WhatsApp Image 2018-10-19 at 12.11.38

Siswi STETSA mengikuti acara dengan tertib dan antusias

 

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>