• Telp. (0341) 325267
  • info@sman4malang.sch.id

Pisah Sambut Kepala SMA Negeri 4 Malang

Gb Utama Pisah_Sambut ok

Hari Rabu, Tanggal 22 September 2021 menjadi hari yang istimewa bagi warga STETSA. Berlokasi di Aula Tugu berlangsung acara Pisah Sambut Kepala SMA Negeri 4 Malang. Sebagai info, SMAN 4 Malang sekarang dipimpin oleh Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd. yang sebelumnya dipimpin oleh Ibu Anis Isrofin, M.Pd sebagai PLT. Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd. sebelum menjabat di SMAN 4 Malang, beliau menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMA Negeri 10 Malang sedangkan Ibu Anis Isrofin, M.Pd. adalah Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Malang yang diberikan tugas sebagai PLT di SMA Negeri 4 Malang selama belum ada Kepala Sekolah definitif.
Acara Pisah Sambut ini dihadiri oleh Tamu Undangan dan Seluruh Warga STETSA. Tamu undangan yang hadir antara lain Ibu Kepala Cabang Dinas Wilayah Kota Malang dan Batu (Dr. Ema Sumiarti, M.Si.), Kepala SMA Negeri 8 Malang (Anis Isrofin, M.Pd), Ketua Komite SMAN 4 Malang (Prof Dr. Andoko), Bendahara Komite (Daru Ery Tjahyani, S.Sos.), Ibu Pengawas Pembina (Sri Kaeni, M.Pd), Ketua 1 IKA Stetsa (Bapak Hari Subiyakto), Ka Tata Usaha SMA Negeri 10 Malang (Ganis Sujatmoko, S.Sos) serta Kepala Sekolah yang berdekatan yaitu  Kepala SMAN 1 Malang (Drs. Heru Wahyudi, M.Pd.), Kepala SMAN 3 Malang (Asri Widiapsari M.Pd) dan Kepala SMAN 2 Malang (Hariyanto, M.Pd.)
Acara dilaksanakan pukul 09.00, dipandu oleh Bpk Ahmad Fuad Awfaz, S. Pd.I  dan Ibu Dini Alfiyanti W,S.Pd sebagai MC.  Awal acara dibuka dengan Penampilan Tari yang sangat luwes oleh siswi berbakat (Nafisa Chiquita Finandra Putri / X MIPA 2 dan Nora Lyonny Syabrina / X IPS 2) dan iringan karawitan oleh siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler Karawitan.
Pisah Sambut Kepsek STETSA
(Foto : Penampilan Tari dari Siswi Stetsa)

Pisah Sambut Kepsek STETSA
(Foto : Penampilan Ekskul Karawitan Stetsa)

Setelah pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Ibu Dr. Ema Sumiarti M.Si, Ibu Anis Isrofin, M.Pd, Bpk Prof. Dr. Andoko dan Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd.
Saat Ibu Dr.  Ema Sumiarti, M.Si selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang memberi sambutan, beliau mengucapkan terima kasih kepada Ibu Anis Isrofin, M.Pd. yang telah selesai menjalankan tugas dan amanah menjadi PLT Kepala Sekolah di SMAN 4 Malang dengan sangat baik, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd, karena sudah terpilih menjadi Kepala Sekolah di SMA Negeri 4 Malang. Harapan beliau, dengan dipimpin oleh Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd. SMA Negeri 4 Malang menjadi lebih maju dan menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnya.

Pisah Sambut Kepsek STETSA
(Foto : Sambutan Ibu Kacabdin Wil Kota Malang dan Batu, Ibu Dr. Ema Sumiarti, M.Si)
Pisah Sambut Kepsek STETSA
(Foto : Sambutan Ibu Anis Isrofin, M.Pd.)
Pisah Sambut Kepsek STETSA
(Foto : Sambutan Bapak Prof. Dr. Andoko)
Pisah Sambut Kepsek STETSA
(Foto : Sambutan Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd.)

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata atau kenang-kenangan dari warga STETSA kepada Ibu Anis Isrofin, M,Pd. Cendera mata berupa lukisan tangan wajah ibu Anis, yang dilukis oleh Bpk. Mahendra (ex Guru Seni Budaya SMAN 4 Malang).
Pisah Sambut Kepsek STETSA
(Foto : Penyerahan Cendera Mata Untuk Ibu Anis Isrofin, M.Pd.)

Setelah penutupan dan doa yang dipimpin oleh Bpk Fitroh Mushbihin Diwanto, S.Pd.I, ternyata masih ada kejutan manis untuk Ibu Anis, warga STETSA memberikan ucapan Salamat Ulang Tahun kepada Bu Anis, karena tanggal 17 September 2021 lalu beliau berulang tahun dan genap berusia 58 Tahun.

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>