• Telp. (0341) 325267
  • info@sman4malang.sch.id

Laksanakan Sertijab OSIS dan MPK, Kepala Sekolah Berpesan pada Pengurus Baru

sertijab

Oleh : Maulani Zulfa A. & Jasmine Nurah V. W.
KOTA MALANG—Masih di tengah pandemi Covid-19, pada Kamis (14/10/2021), SMAN 4 Malang telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepengurusan OSIS dan MPK. Acara ini dilakukan sebagai deklarasi bahwa kepengurusan telah berpindah dari pengurus lama ke pengurus baru. Dengan demikian, ke depannya, pengurus baru ini dapat melaksanakan tugas dan program kerjanya demi kemajuan SMAN 4 Malang.
Dihadiri seluruh anggota OSIS dan MPK baru, beberapa pengurus OSIS dan MPK lama, guru, serta kepala sekolah, acara ini dilaksanakan dengan khidmat. Kepala SMAN 4 Malang Husnul Chotimah menyampaikan apresiasi beliau terhadap pengurus OSIS dan MPK baru. Alasannya, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 dengan tatap muka terbatas di sekolah, kegiatannya tetap diselenggarakan dengan baik.
Selain itu, kepala sekolah yang kerap disapa Bu Husnul ini juga mengemukakan harapan beliau dalam wawancara langsung. “Harapan saya, tentu saja, mereka yang pengurus baru ini belajar kepada pengurus lama. Mengevaluasi apa yang sudah baik pada masa lalu untuk dilanjutkan. Apa yang perlu diperbaiki, lakukan yang lebih baik lagi,” pesan beliau. Sertijab ini dilaksanakan setelah serangkaian acara dilakukan, seperti seleksi pengurus serta pemilihan ketua OSIS dan MPK. Sebelum sertijab, ada juga kegiatan latihan sertijab pada Rabu (13/10/2021) yang dihadiri oleh pengurus lama dan pengurus baru.

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>