• Telp. (0341) 325267
  • info@sman4malang.sch.id

Mencetak Entrepreneur Muda Bersama Alumni Mengabdi (IKA STETSA)

alumnimengabdi

Kegiatan “Alumni Mengabdi” adalah salah satu bentuk kontribusi dari para alumni STETSA yang tergabung di IKA STETSA untuk SMA Negeri 4 Malang. Dengan konsep para alumni yang telah sukses dan ahli di bidang masing-masing membagikan ilmu yang dimilikinya pada adik tingkat (peserta didik).   Pelaksanaannya, hari Kamis lalu, tanggal 28 Oktober 2021 lalu, telah terselenggara kegiatan Alumni Mengabdi di SMA Negeri 4 Malang dengan tema kegiatan “Mencetak Enterpreneur Muda”.
Narasumber yang mengisi kegiatan antara lain :
1. Prof. Dr. HM. Pudjihardjo, SE, MS.
2. Dr. Nurul Badriah, SE, ME.

Alumni Mengabdi
(Foto : Sambutan Ibu Kepala Sekolah, Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd)

Alumni Mengabdi
(Foto : Sesi tanya jawab Bapak Prof. Pudjirahardjo dengan peserta didik)

Alumni Mengabdi
(Foto : Sesi tanya jawab Ibu Dr. Nurul Badriah dengan peserta didik)

Peserta atau audience dari kegiatan ini adalah peserta didik kelas X, XI dan XII dari jurusan IPS dan bahasa. Peserta didik dengan antusias mengikuti paparan dan penjelasan dari narasumber secara online. Bagi peserta didik yang mendapatkan jadwal tatap muka di sekolah menyimak bersama-sama di kelas masing-masing ditemani oleh wali kelas masing-masing, bagi yang belajar di rumah mengikuti secara online melalui zoom.

Alumni Mengabdi
(Foto : Peserta didik didampingi oleh wali kelas menyimak materi yang diberikan)

Kegiatan Alumni Mengabdi ini direncanakan akan terus dilaksanakan dengan tema-tema menarik lainnya dan dengan narasumber dari alumni yang kompeten di bidangnya.

video live streaming dapat dilihat ditautan berikut https://www.youtube.com/watch?v=AIfIrwdWhso

 

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>