• Telp. (0341) 325267
  • info@sman4malang.sch.id

Luar biasa, sebanyak 100 siswa STETSA diterima di PTN tanpa tes

ilustrasi lulus

Merupakan suatu kebanggaan luar biasa, bahwa siswa-siswi SMAN 4 Malang bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri dengan jalur tanpa tes. Jalur tanpa tes terdiri dari 3 macam yaitu SNMPTN, SNMPN dan PMDP. Untuk bisa mendaftar melalui jalur tanpa tes, tentu saja dilihat dari prestasi akademik (nilai rapor dari semester 1 s.d. 5) serta prestasi non akademik sebagai penunjang
Tahun 2022 ini, sebanyak 98 siswa telah diterima di jalur SNMPTN, 1 siswa diterima di jalur SNMPN (Politeknik) dan 1 siswa diterima di jalur PMDP (Poltekes). Total 100 siswa SMAN 4 Malang telah berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri dengan tanpa tes.
Keberhasilan siswa lolos di jalur tanpa tes ini tentu saja bukan semata-mata hanya kemampuan perseorangan siswa saja namun juga ada bimbingan dan dukungan dari sekolah antara lain dari Guru mapel, Guru BK, Wali Kelas serta tentu saja dukungan dari Orang Tua.

Tabel Siswa Diterima Jalur Prestasi
(Tabel : Data Siswa di Terima di Jalur Prestasi PTN )

Harapan dari pihak sekolah, semoga tahun-tahun berikutnya perolehan prestasi ini dapat terus meningkat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat / orang tua wali murid menyekolahkan putra putrinya di SMAN 4 Malang semakin tinggi karena telah terbukti dengan output prestasi lulusan yang luar biasa.

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>