• Telp. (0341) 325267
  • info@sman4malang.sch.id

Kegiatan ibadah Pondok Kasih Bagi Siswa Kristiani “Bangkit untuk Menang”

WhatsApp Image 2022-04-27 at 10.44.05

Rabu, 20 April 2022 lalu, siswa-siswi SMA Negeri 4 yang tergabung dalam Eureka Stetsa mengadakan kegiatan ibadah Pondok Kasih. Kegiatan ini mengambil tema “Bangkit untuk Menang”. Pada kegiatan kali ini, kegiatan dibuka oleh Dr. Husnul Chotimah, M.Pd selaku kepala SMAN 4 Malang. Beliau menegaskan bahwa sekolah mendukung setiap kegiatan yang memiliki tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh warga sekolah. Beliau juga mengapresiasi atas kegiatan Pondok Kasih yg diadakan. Adapun kegiatan Pondok Kasih kali ini mengambil 1 Korintus 15:3-4 sebagai bahan perenungan yang disampaikan oleh Sdri. Fiona Putri (Perkantas).

Pondok Kasih
(Foto : Sambutan Ibu Kepala Sekolah Membuka Kegiatan )

Pondok Kasih
(Foto : Pendampingan oleh Guru Agama Kristen, Bapak Sugihendarto Pratama Putra, S.Pd.K )

Pondok Kasih
(Foto : Ibadah pada kegiatan Pondok Kasih )

Di momen ini, anak-anak diajak untuk kembali mengingat karya salib yang telah Tuhan Yesus lakukan dan mensyukuri bahwa Ia telah bangkit dari kematian. Setelah ibadah, anak-anak bermain game indoor dan outdoor yang dipimpin oleh BP Eureka. Lewat permainan yang dihadirkan, anak-anak dapat menikmati kebersamaan dengan teman-temannya dan menambah ikatan kasih antar satu dengan yang lain. Anak-anak begitu bersyukur dan bersukacita mengikuti kegiatan ini.

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>