• Telp. (0341) 325267
  • info@sman4malang.sch.id

Mohon Maaf Lahir Dan Batin

hariraya1

Kalau jerami di dalam lesung, tukar dengan padi berisi. Meski tak dapat bertemu langsung, SMS dikirim pererat silaturahmi. Petikan kecapi mengiringi lagu, lagu dinyanyikan gadis perawan. Sempena Ramadhan yang di ambang pintu, salah silaf mohon maafkan

Indahnya dunia hanya sementara, indahnya cinta seketika, tetapi indahnya persahabatan selalu abadi. Sambutlah Ramadhan dengan kesucian hati.

Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, pada hari ini izinkanlah KAMI SEKELUARGA mengucapkan MARHABAN YA RAMADHAN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA TAHUN 1431 H.

Mohon maaf dengan ikhlas atas salah, khilaf, dan janji yang terabaikan, baik dengan sengaja atau tidak. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dan dapat meningkatkan takwa kita. Amin.

Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1432 H. Mohon maaf lahir batin.

Ketenteraman jiwa ada pada zikir, kemuliaan sikap ada pada akhlak. Kehidupan ada rintangan. Jangan berputus asa, dan harus ada perjuangan dan ketulusan hati. Ada maaf semoga tersapu segala debu dalam kalbu. Itulah kehdupan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah shaum.

Marhaban yaa Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan 1431 H. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan batin, serta berkenan menerima ibadah kita. Amin, ya robbal alamin. Mohon maaf lahir dan batin.

Guru dan Karyawan juga tak lupa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>